Anggota DPRD Jabar Tampung Aspirasi Problematika Lingkungan

Anggota DPRD Jabar H. Ahab Sihabudin bersama warga Kampung Caringin, Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, saat melaksanakan Reses III Tahun Sidang 2020, Senin (6/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | GARUT – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ahab Sihabudin, mengatakan problematika mengenai lingkungan disampaikan masyarakat kepadanya seperti mengenai jalan lingkungan dan tembok penahan tanah (TPT).

“Selain itu kebutuhan ruang kelas baru (RKB) juga disampaikan pesantren rintisan yang InsyaAllah kami akan ajukan ke Gubernur untuk dibangunkan tahun 2022 karena proses untuk anggaran 2021 sudah selesai,” ujar Ahab Sihabudin menampung berbagai aspirasi problematika lingkungan dan mengenai infrastruktur disampaikan warga Kampung Caringin, Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, saat Reses III Tahun 2020, Senin (6/7/2020).

Ahab menambahkan selain menyerap aspirasi, pada rases kali ini pihaknya juga menyerahkan bantuan masker kepada masyarakat.

“Pencegahan Covid-19 yang merupakan bencana nasional bahkan dunia ini menjadi tanggung jawab bersama untuk kita selesaikan. Oleh sebab itu kita serahkan juga alat pelindung diri berupa masker,” jelas Ahab.

Ahab berharap berbagai himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan dapat bersama-sama dilaksanakan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat.[POB]

Pin It

Comments are closed.