posbekasi.com

DPRD Jabar Terima Audiensi Pedagang Pasar Kota Bandung

Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati bersama anggota menerima tuntutan Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung saat audiensi di Gedung DPRD Jabar, Selasa (2/6/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat menerima audiensi Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung, di Ruang Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa (2/6/2020).

Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung merupakan aliansi gabungan antar beberapa pasar di Kota Bandung.

Pada kesempatan kali ini, Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung menyampaikan aspirasi yang meliputi stabilisasi ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19. Adapun beberapa point tuntutan yang disampaikan ke dewan ialah, menuntut kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar operasional seluruh pasar di Kota Bandung dibuka kembali pada 13 Juni 2020. Aliansi memohon kepada Komisi II DPRD Jabar agar membantu mengawal para pedagang dalam menuntut pembebasan biaya pengelolaan selama masa pandemi kepada pihak PD Pasar Bermartabat.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati berjanji akan mengawal aspirasi kali ini agar diteruskan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung dalam hal ini kepada Gubernur, Walikota serta stakeholder terkait.

“Kita berharap dengan situasi pandemi kali ini perekonomian di Provinsi Jawa Barat bisa segera normal kembali khususnya bagi yang terdampak seperti pasar, perhotelan serta pariwisata, menurutnya dengan dijalankannya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 roda perekonomian bisa segera normal kembali.[POB]

BEKASI TOP