posbekasi.com

Wakil Wali Kota Bekasi Panen Sayuran Hydroponik Langsung Disumbangkan ke Dapur Umum

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat panen sayuran hydroponik milik warga yang disumbangkan ke dapur umum Kecamatan Jati Asih, Kamis (16/4/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memanen sayuran pokcoy dan kangkung bersama pengelola hydroponik, Kepala Bidang Pertanian, Lurah Jati Kramat, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Forest House Bola Bal Indonesia, Jalan Tirta Kencana 4 No. 290A Kelurahan Jati Kramat Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Kamis (16/4/2020).

Tri Adhianto sangat terkesan dan apresiasi atas kehadirannya dalam memanen hydroponik yang di kelola oleh Sofian.

Sebanyak 6000 lubang tanaman hydroponik yang tersedia tentu sangat menghasilkan banyaknya sayuran seperti pokcoy dan kangkung yang akan di sumbangkan untuk dapur umum Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.

“Allhamdulillah sangat berterima kasih kepada Pak Sofian yang telah menyumbangkan hasil tanamannya,” ucap Mas Tri.

Tri Adhianto juga mengatakan untuk tetap terus mengembangkan media tanam melalui hydroponik, karena bisa saja kelangkaan sayuran di Bekasi akan terjadi dalam situasi Covid-19.

“Dengan adanya moda tanam sayur mayur hydroponik di Kota Bekasi ini akan bisa sedikit mengcover kelangkaan sayuran tersebut nantinya,” pungkas Mas Tri.

Dimana selama penerapan PSBB Pemko Bekasi mensiagakan dapur umum di tiap-tiap kecamatan.[ADV/Humas]

BEKASI TOP