Bubarkan Kerumunan Warga Karena Sayang, Tri Adhianto: Badai Virus Berlalu Kita Nikmati Lagi Kota Ini

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tampak memberi imbauan kepada salah seorang warga untuk pulang ke rumah saat patroli bubarkan kerumunan warga bersama Kapolres dan Dandim 0507 Bekasi Kota, Sabtu (4/4/2020) malam. [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi melakukan patroli membubarkan kumpulan warga untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Sekali lagi saya pertegas. Pemerintah Kota Bekasi, Pak Wali Kota dan saya, berserta jajaran Forkopimda, sayang dengan warganya. Oleh karenanya kami berupaya dengan sangat keras bagaimana caranya menghentikan penyebaran virus covid-19 dan memberikan pelayanan terbaik bagi mereka yang sudah terinveksi,” kata Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat melakukan patroli membubarkan kumpulan warga Sabtu (4/4/2020) dimulai pukul 21:00 WIB.

Patroli yang digelar Forkopimda tampak rombongan bersama Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, dan Dandim 0507 Bekasi Kota Kolonel Inf. Raka Pratama.

Dikatakan Tri, harap sayang ini jangan dikhianati dengan tidak mematuhi himbauan, himbauan kami sederhana. Tetap di rumah, jangan berkumpul dan nongkrong terlebih dahulu.

“Sabar dahulu. Nanti setelah badai virus ini berlalu silahkan kita nikmati lagi kota ini bersama-sama,” ungkap Tri.

“Untuk mereka dan kamu yang tetap harus berjuang di luar rumah, pakai selalu masker, cuci tangan, dan jaga kebersihan. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” tambah Tri memberi imbauan pada warga Kota Bekasi.[ADV/Humas]

Pin It

Comments are closed.