Polisi Patroli Siang Bubarkan Kerumunan Warga Bekasi

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat menghimbau kerumunan warga untuk bubar dan pulang ke rumah masing-masing saat patroli siang di sepanjang Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Senin (23/3/2020). [POSBEKASI.COM /SFN]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Untuk tetp menjaga situasi kondusif dan menjalankan Maklumat Kapolri, Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat,SH, berama anggota melakukan patroli keliling siang hari.

“Patroli keliling siang ini untuk pencegahan penyebaran virus corona memberikan imbauan masyarakat untuk tetap di rumah bersama keluarga masing-masing demi kesehatan dan keselamatan berama. Namun tetap tenang, tidak panik dan tidak kumpul-kumpul,” kata Kompol Agus Rohmat disela-sela kegiatan Patroli, Senin (13/3/2020) siang.

Saat patroli, Kapolsek didampingi  Panit I Intelkam Ipda Subur, Panit I Binmas Ipda Adnan, Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet, Bripka Ricky S, dan anggota Bhabinsa dari Koramil 01 Kranji Sertu Husein.

Sambil mengitari beberapa kawasan RW 19 – RW 20 Jalan Harapan Indah, terus menuju Pasar Oman Jaya lalu ke Jalan  Pejuang Jaya dan ke Jalan Boulevard Hijau, kemudian ke Jalan Duta Bumi, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

“Di beberapa lokasi yang trrlihat ramai  kota melakukan himbauan dengan pengeras suara agara masyarakat tidak berkumpul atau tidak lama-lama di luar untuk menghindari terjangkit virus Covid-19,” kata Kompol Agus. [SFN]

Pin It

One thought on “Polisi Patroli Siang Bubarkan Kerumunan Warga Bekasi

  1. Pingback: Giliran Gereja Bekasi Steril Wabah Corona | Bekasi Online