posbekasi.com

Besok Finalisasi Sampah Banjir Bekasi Sudah Bersih

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terjun langsung ke lokasi pasca banjir di Villa Jatirasa Jatiasih, Ahad (12/1/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengapresiasi aparatur Pemkot Bekasi yang turun ke lapangan untuk membantu warga normalisasi pasca banjir di Kota Bekasi.

Awal tahun 2020 ini, curah hujan melampaui cuaca ekstrim juga kiriman air dari dua sungai Kali Cikeas dan Cileungsi yang bermuara di Sentul dan Hambalang, Kabupaten Bogor, bertemu di Perumahan Pondok Gede Permai.

“Saya atensi pelayanan yang diberikan untuk masyarakat Kota Bekasi yang tertimpa musibah banjir, mulai melaksanakan finalisasi pasca banjir dan tetap siaga dengan cuaca yang masih tidak teratur,” ucap Rahmat Effendi di Pemkot Wali Kota Bekasi, Senin (13/1/2020).

Hingga kemaren, kawasan Teluk Pucung, Mawar, Bekasi Jaya, Kemang Pratama, Sepanjang Jaya, Jaka Kencana, Pondok Mitra Lestari, Kemang IFI, Komplek Angkatan Laut, Pondok Gede Permai dan Vila Jatirasa, terdampak banjir akibat luapan Sungai Cikeas, mulai finalisasi sampah-sampah yang menumpuk.

“Untuk pembersihan sampah sampah akibat banjir membutuhkan waktu sampai besok Selasa (14/1/2020),” kata Rahmat.[ISH]

BEKASI TOP