posbekasi.com

Kota Bekasi Kembali Raih Penghargaan Kota Layak HAM

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi  menerima penghargaan Kota Bekasi Layak HAM dari Dirjen HAM Kementrian Hukum dan HAM, Selasa (10/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Kota Bekasi kembali meraih penghargaan Kota Layak Hak Asasi Manusia (HAM) pada peringatan Hari HAM Sedunia ke-71 yang dilaksanakan di Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

Penghargaan serupa juga diraih Kota Bekasi pada tahun 2018, hal ini merupakan salah satu wujud Kota Bekasi yang Multi Etnik dan Hak Asasi Manusia adalah hak segala warga selama ia tinggal di Kota Bekasi dan bernegara Indonesia.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Daerah lainnya menerima penghargaan tersebut dari Dirjen HAM Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia mengungkapkan Kota Bekasi adalah Kota yang Heterogen dan multietnik, tidak ada perbedaan dari suku, ras, budaya dan agama.

“Semua menyatu dalam rasa toleransi tinggi sebagai warga Kota Bekasi, tentunya penghargaan ini adalah kerja sama dari semua elemen di Kota Bekasi termasuk Warganya, kita berhasil mendapatkan kembali Kota Layak HAM, sebagai bentuk kepedulian di warga Kota Bekasi,” kata Rahmat.[ISH]

BEKASI TOP