Bekasi Online
BEKASI TOKOH & SEJARAH

Kejaksaan Bekasi Bagi-bagi Sticker Anti Korupsi

Peringatan hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 Tingkat Kota Bekasi, Senin (9/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2019 Tingkat Kota Bekasi diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Senin, (9/12/2019).

Kegiatan ini diawali dengan apel Hakordia, dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman.

Sukarman mengajak semua pihak untuk bersama- sama memerangi korupsi, mulai dari Korps Adhyaksa sebagai ujung tombak pemberantasan korupsi, dan seluruh lapisan masyarakat termasuk para pelajar dan mahasiswa.

Hakordia tahun 2019 bertema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”.

“Tema tersebut harus dijadikan semangat untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang maju dengan memerangi korupsi,” ucapnya.

Rangkaian acara kedua adalah pembagian sticker anti korupsi yang dibagikan kepada masyarakat sebagai kampanye Hari Anti Korupsi Sedunia.

Sosialisasi anti korupsi menjadi rangkaian acara ketiga yang diikuti oleh perwakilan Mahasiswa dari Universitas Bhayangkara, Pelajar dari SMPN 7 Kota Bekasi, dan SMAN 2 Kota Bekasi. Diharapkan dari sosialisasi ini akan menumbuhkan semangat kebersamaan untuk membangun Indonesia dan memerangi korupsi di kalangan generasi muda.[RHY]

Related posts