Dewan Dorong Pembangunan KCD Pendidikan Sukabumi

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Abdul Muiz. [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | SUKABUMI – Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Barat, Kota Sukabumi, Selasa (26/11/2019)

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Abdul Muiz mengatakan pihaknya akan terus mengupayakan untuk pendidikan di wilayah V Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi, termasuk sarana prasarana di KCD Wilayah V.

“KCD Wilayah V saat ini statusnya masih menyewa, untuk kebutuhan pelayanan yang maksimal kita akan dorong agar kantor KCD V ini lebih refresentatif, tujuannya untuk pelayanan bukan untuk bermegah-megahan. Saya juga mengapresiasi pelayanan pendidikan yang tetap maksimal, itu sangat luar biasa,” ujar Abdul Muiz.

Menurutnya, sesuai dari peraturan dan perundang-undangan bahwa anggaran pendidikan harus dialokasikan dari APBD sebesar 20 persen.

Ke depannya lanjut Abdul Muiz, pendidikan di wilayah V ini khususnya bisa lebih baik lagi, serta gubernur dan wakil gubernur harus bisa terus mengawal pendidikan di Jawa Barat ini.

“Karena itu, perlu dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan pendidikan,” tegasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.