DPRD Jabar Terima Tuntutan Aspirasi HMI

Aksi unjuk rasa HMI Jabar di depan gedung DPRD Jawa Barat, Selasa (1/10/2019). [IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat terima tuntutan aspirasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat, Selasa (1/10/2019).

Sebelumnya, massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat, berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Jabar.

Dalam aksinya HMI Jabar menolak disahkannya RUU yang dinilai dapat merugikan masyarakat, serta mendorong Pemprov Jabar melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membebaskan rekan-rekan sesama aktivis yang diamankan oleh pihak kepolisian.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Reynaldi mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi HMI Jabar karena telah melakukan aksi unjuk rasa yang berjalan tertib dan kondusif.

“Saat ini DPRD Provinsi Jawa Barat sudah melakukan langkah tindaklanjut dari apa yang diaspirasikan oleh berbagai elemen masyarakat di Jawa Barat terkait penolakan RUU yang dianggap kontroversial dan merugikan masyarakat,” kata Reynaldi.

Aksi unjuk rasa pun diakhiri dengan penyerahan berkas tertulis berisi point-point tuntutan HMI Jabar, yang diserahkan kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.[POB]

Pin It

Comments are closed.