Komisi I DPRD Jabar Kehilangan Darius Doloksaribu Sejawat yang Gigih Memperjuangkan Kemajuan Jabar

Almarhum Darius Doloksaribu anggota Komisi I, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar di semayamkan di Rumah Duka Jalan Ranca Manyar I No.13 Kota Bandung, Minggu (7/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Anggota Komisi I, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, Darius Doloksaribu,SH, meninggal dunia di RS Boromius Bandung, Minggu (7/7/2019).

Almarhum merupakan anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Bekasi ini meninggal dunia pukul 09:00 WIB, di semayamkan di Rumah Duka Jalan Ranca Manyar I No.13 Kota Bandung.

Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Syahtir,SE,M.Ipol, menyatakan DPRD Jabar khususnya Komisi I sangat kehilangan rekan sejawat yang memiliki dedikasi tinggi dan gigih memperjuangkan kepentingan Jabar.

“Almarhum seorang yang berkomitmen, memiliki dedikasi tinggi dengan tugasnya sebagai legislator dan dalam menjalan tugasnya sehari-hari,” kata Syahrir dikonfirmasi, Minggu (7/7/2019) malam.

Sebagai pimpinan Komisi I lanjut Syahrir, almarhum kelahiran Jakarta 21 Desember 1961 itu dinilainya sangat gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat sebagai wujud mensejahterakan rakyat.

“Terlebih lagi, almarhum juga sangat gigih dalam memperjuangkan kepentingan semua lapisan untuk kemajuan Jawa Barat. Almarhum rekan yang mudah bergaul dengan siapa saja dan memiliki komitmen dalam menjalan tugas-tugas di Komisi I,” ungkap politisi Partai Gerindra ini.[POB]

Pin It