Anies Besuk si Cantik ‘Pasukan Oranye’ Sellha Purba Ditabrak Motor

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan besuk Sellha Purba di RS RSUD Koja, Jakatta Utara, Jumat (28/6/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membesuk Sellha Purba, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau dikenal dengan pasukan Oranye menjadi korban tertabrak sepeda motor saat sedang menyapu jalan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019) pagi lalu.

Sellha harus menjalani operasi di RSUD Koja karena mengalami pendarahan sedang di otak.

“Alhamdulillah hari ini kondisi Sellha sudah jauh lebih baik menurut penjelasan dokter, kita optimis bisa pulih kembali seperti semula meskipun memerlukan waktu,” kata Anies saat membesuk Sellha di RS RSUD Koja, Jakatta Utara, Jumat (28/6/2019).

Anies juga bertemu langsung dengan ibu dan kakak Sellha. “Saya sampaikan jangan khawatir masalah biaya dan penanganan. Di RSUD Koja memiliki dokter dan fasilitas baik, hanya perlu kesabaran untuk pulih sepenuhnya,” kata Anies kepada ibu dan kakak Sellha.

Dikatakan Anies, seluruh pembiayaan pengobatannya ditanggung Pemprov DKI Jakarta. Terlebih, Pemprov DKI juga telah bekerjasama dengan BPJS dan juga Jasa Raharja untuk melindungi teman-teman yang bertugas di Ibukota.

Guna mengantisipasi kejadian kecelakaan terhadap petugas Pemprov DKI berulang kembali, kita akan mereview dan memastikan bahwa petugas PPSU memakai kelengkapan bekerja yang aman, salah satunya seragam yang berpendar di saat gelap.

“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat bila menyaksikan ada petugas Pemprov yang bekerja di jalan mohon pelankan laju kendaraan, karena bagaimanapun juga mereka memiliki keluarga yang menanti di rumah,” tutur Anies.[ERS]

Pin It

Comments are closed.