Lakalantas di Bandung Barat Tewaskan Guru dan Sopir Truk

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | NGAMPRAH – ecelakaan lalu lintas di Bandung Barat menewaskan dua orang pengendara, Senin (27/5). Bambang asal Banten tewas seketika di jalur Cipatat sekitar pukul 04.00 dini hari setelah truk kontainer yang dibawanya masuk ke parit. Dia terjepit di bagian depan kendaraan yang rusak parah.

Seorang lainnya, warga asal Desa Cincin, Soreang tewas sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan raya Soreang-Cipatik, Kampung Patrol, Desa Pataruman. Korban yang tengah mengendarai motor menyalip truk yang berada di depannya. Kemudian menyenggol badan truk sehingga terjatuh dan terlindas oleh ban truk.

Salah seorang saksi mata, Rusmana (40) melihat korban menyalip truk ke bagian kanan kendaraan. Kemudian korban menyenggol badan truk dan jatuh. Selanjutnya terlindas oleh ban truk kendaraan.

“Pas nyalip ke kanan, korban langsung jatuh dan tergencet. Usianya 30an,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (27/5). Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan hingga pertigaan pasar Patrol.

Berdasarkan pantauan, pengendara truk, Opang langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Cililin. Truk diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Cililin, AKP Dadan Saputra mengatakan korban menyalip truk ke sisi kanan kendaraan. Diduga, pengendara kurang berhati-hati yang menyebabkan terjatuh dan terlindas oleh ban truk sebelah kanan.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah menduga rem kendaraan yang dibawa oleh korban Bambang mengalami masalah. Kemudian saat melaju di turunan jalan tidak terkendali dan masuk ke parit dan sempat menabrak garasi.

Sementara kernet selamat sebab berhasil melompat ke luar truk sebelum benturan terjadi. Kernet dibawa ke RS Kawaluyaan Padalarang untuk mendapat perawatan. Sedangkan korban meninggal dibawa ke RSHS Bandung.[Republika]

Pin It

Comments are closed.