Prediksi Persib Bandung Vs Borneo FC: Janji Main Lebih Ngotot

Piala Indonesia – Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC.[Bola]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). Persib bertekad tampil habis-habis demi lolos sekaligus menghibur bobotoh.

Persib wajib menang supaya lolos ke semifinal karena pada leg pertama kalah 1-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Asisten pelatih Persib, Budiman, optimistis pasukannya siap memenangkan pertandingan agar bisa juara di Piala Indonesia 2018.

“Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini. Kami juga punya keyakinan untuk meraih tiga poin agar masuk ke fase berikutnya,” ujar Budiman, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (3/5/2019).

Budiman menegaskan pasukannya sudah diminta bermain lebih ngotot dibanding biasanya demi lolos ke semifinal Piala Indonesia.

“Saya yakin anak-anak di hadapan bobotoh akan fight dan memberikan yang terbaik, juga memberikan tontonan yang menarik bagi bobotoh. Saya harap Persib tampil lebih bagus daripada pertandingan di kandang Borneo,” tegas Budiman.

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, juga meminta anak asuhnya menang untuk mempermudah langkah ke semifinal. Apalagi bermain di kandang Persib menjadi sesuatu yang bergengsi bagi Borneo FC.

“Kami tidak hanya ingin menang di kandang, tapi juga ingin menang di sini (Bandung) untuk mempermudah langkah ke semifinal. Melawan Persib di kandangnya jadi sesuatu yang prestisius bagi kami,” tegas Gomez.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan anak asuhnya dalam kondisi sangat baik menjelang laga kontra Persib Bandung. “Kami akan gunakan tim yang sama seperti saat main di rumah kami sendiri. Semua oke tidak ada masalah,” ucap Gomez.[bola]

Pin It

Comments are closed.