Butuh Lawan Selevel, Bojan Malisic Tak Puas dengan Uji Coba Persib di Batam

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, memberikan arahan kepada rekannya saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2).[bola]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, berharap Persib bisa beruji coba dengan lawan yang satu level guna mengukur sejauh mana kesiapan tim Maung Bandung menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang mulai bergulir pada 8 Mei 2019.

“Saya harap begitu, kami butuh pertandingan yang berat dan banyak tim yang masih bermain di Piala Presiden 2019, jadi mereka mempunyai lawan yang sepadan. Saya tahu banyak tim yang tidak ingin main melawan Persib, jadi saya harap manajemen bisa mendapat lawan sepadan,” ujar Bojan, Jumat (5/4/2019), di Bandung.

Kalaupun sulit mencari lawan yang sepadan, alangkah lebih baik mencari lawan asal Liga 2 atau Liga 3. “Bukan seperti tim lawan kemarin (di Batam) yang seperti tim amatir,” lanjut pemain yang akrab disapa Mali ini.

Lebih lanjut Bojan menyebutkan laga uji coba di Batam menjadi pertandingan pertama dalam kariernya menghadapi tim lawan yang menurutnya, dibentuk dengan asal.

“Mereka amatir, jadi bagi saya pribadi sulit mendapat motivasi dalam pertandingan tersebut seperti ketika bertanding melawan tim yang pengalaman. Mereka jauh di bawah, jadi sulit buat kami mengerahkan kemampuan terbaik,” imbuhnya.

Meski demikian Bojan mengaku tetap profesional, begitu pula rekan-rekan satu timnya, untuk menunjukan yang terbaik saat melawan tim Ewako Batam.

“Bahkan hasilnya saya tidak tahu apakah 10-0 atau lebih karena saya berhenti menghitung ketika skor sudah 7-0. Bagi saya, lebih baik bertanding melawan tim dari Liga 1 daripada tim amatir karena melawan amatir, kami tidak bisa mengharapkan apa pun,” ujar pemain asal Serbia ini.

Seperti diketahui pada laga uji coba pertama, Persib menang telak atas tim amatir Ewako Batam dengan skor 11-0 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu (31/3/2019).[bola]

Pin It