posbekasi.com

Cucu Pendiri HMI Hadiahi Sandiaga Samurai

Cucu Lafran Pane, Tofani Pane, menghadiahi capres 02 Sandiaga Uno sebilah smurai symbol perjuangan untuk mesejahterakan rakyat Jumat 22 Maret 2019.[FB]
POSBEKASI.COM | YOGYAKARTA – Calon Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan safari politiknya ke DI Yogyakarta menyempatkan diri berziarah ke makam para pejuang nasional yakni pendiri Muhammaduyah dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Jumat 22 Maret 2019.

“Di Yogyakarta tepatnya di Masjid Jami’ Karangkajen, saya berziarah ke makam K.H. Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah, K.H. AR Fachrudin mantan Ketua PP Muhammadiyah dan Prof Lafran Fane pendiri HMI (Himpunan Mahasiswa Islam). Beliau-beliau ini ialah tokoh inspiratif, sosok guru bagi kita semua dengan ide dan gagasannya dalam membangun bangsa,” tulis Sandiaga di akun Facebooknya.

“Ini merupakan bentuk terima kasih kita sebagai penerus bangsa terhadap sumbangsih yang telah banyak sekali mereka berikan. Semoga apa yang mereka telah lakukan untuk bangsa ini bisa menginspirasi rakyat Indonesia, khususnya generasi muda untuk ikut serta dalam membangun bangsa yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur,” tambah manta Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Selain berziarah ke tokoh-tokoh nasional tersebut, Sandiaga juga mengunjungi kediaman Tofani Pane yang merupakan cucu Lafran Pane.

“Senang sekali saya melihat wajah-wajah optimis yang terpancar dari masyarakat di Yogyakarta, saat siang tadi berkunjung ke kediaman cucu dari Prof Lafran Pane, yaitu Tofani Pane,” tulis Sandiaga.

“Di sana saya mendapatkan sumbangan dana perjuangan untuk Prabowo-Sandi dari Ibu Yuni, mudah-mudahan dapat meringankan langkah kita menuju kemenangan pada 17 April nanti. Mas Tofani juga memberikan saya sebilah samurai yang menjadi simbol perjuangan Prabowo-Sandi dalam mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

“Jika Prabowo-Sandi diberi kepercayaan untuk memimpin bangsa ini 5 tahun ke depan, kami akan amanah dan bekerja sekeras mungkin dalam memperjuangkan harapan masyarakat Indonesia yaitu ekonomi yang lebih baik,” ucap Sandiaga.[POB]

BEKASI TOP