Bappeda Karawang Minta Pansus DPRD Jabar Akomodir Pembangunan Fly Over dan Venue Dayung

Kunker Pansus VII DPRD Jabar ke Bappeda Kabupaten Karawang, Jumat 1 February 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang meminta Panitia Khusus (Pansus) VII DPRD Provinsi Jawa Barat mengakomodir sejumlah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang.

Permintaan berupa pembangunan Fly Over di Jalan Provinsi, Venue Dayung di Cipule, dan peningkatan jalan arus mudik roda dua yang menghubungkan daerah Johar – Karasak – Cikalong.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Bappeda Kabupaten Karawang, Eka Sanatha, kepada pimpinan dan anggota Pansus VII DPRD Jabar yang tengah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bappeda Kabupaten Karawang, Jumat 1 February 2019.

Kunker ke Bappeda Kabupaten Karawang dilakukan untuk mendapatkan masukan dan rekomendasi guna menuntaskan Revisi Perubahan Perda No.22 Tahun 2010 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Jawa Barat yang tengah digarap Pansus VII DPRD Jabar ini.

KLIK : Revisi Perubahan Perda RTRW, Pansus VII DPRD Jabar Kunker Tiga Bappeda Kota

Sebelumnya, pimpinan dan anggota Panitia Khusus (Pansus) VII DPRD Provinsi Jawa Barat ini melakukan kunker ke Bappeda Kota Bekasi, Kota Cimahi, dan Kota Tasik.[IMA/POB]

Pin It

Comments are closed.