posbekasi.com

Jamu Arema FC, Turis Malaysia Dukung Persib

Turis Malaysia.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Sejumlah wisatawan dari Malaysia antusias berbelanja di Persib Merchandise Store, Graha Persib Lantai 2, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Sabtu 8 September 2018 petang.

Faizal Ismail, salah seorang wisatawan itu mengatakan, rombongannya sengaja berlibur ke Bandung untuk menyaksikan langsung laga Persib kontra Arema FC pada Kamis 13 September 2018. Karena itu, mereka berbelanja jersey original Maung Bandung dari Persib Merchandise Store.

“Kami dari Selangor. Kebetulan holiday di sini. Tadi pagi kami pun ke Stadion GBLA tengok Persib berlatih. Biasanya saya dan kawan-kawan tengok di Youtube. Kami gembira karena itu pengalaman baru bagi kami,” kata pria yang juga fans Selangor FA itu.

KLIK : Ini Harapan Viking untuk Persib

KLIK : Gomez Fokus Bawa Persib ke Podium Juara

Awalnya, Ismail bermimpi untuk bisa menyaksikan secara langsung laga Persib melawan Persija Jakarta. Namun, karena alasan waktu ia harus menunda impiaannya itu dengan menonton langsung pertandingan Maung Bandung menghadapi Arema FC.

“Sepatutnya saya mau tengok Persib lawan Persija. Tapi karena mesti pulang ke Malaysia, jadi saya mau tengok satu game saja, Persib lawan Arema FC,” tuturnya.[persib]

BEKASI TOP