posbekasi.com

Hermon Dekristo Kejari Bekasi

Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersama Kejari Bekasi Herman Dekristo dan Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto.[IST]
BEKASI | POSBEKASI.COM – Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Bekasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi yang baru, Herman Dekristo menggantikan pejabat sebelumnya Didi Suhardi.

Didi Suhardi pun akan segera menduduki satu jabatan di lingkup Kejaksaan Agung yakni Kepala Subdirektorat Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Energi, SDA dan IPTEK pada Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis Jaksa Agung Muda bidang Intelijen di Kejaksaan Agung.

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah berharap walaupun ada pergantian pimpinan, kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Pemkot Bekasi dengan Kejaksaan Negeri Bekasi bisa terus dilakukan.

KLIK : Ruddy Berharap Sepak Bola Asian Games Harumkan Nama Bangsa

“Diantaranya program TP4D, pemberian legal opinion kepada Pemkot Bekasi dan bantuan hukum lainnya,” ungkap Ruddy saat pisah sambut Kajari yang digelar di Aula Muhajirin Bekasi Timur, Rabu 1 Agustus 2018.

Lebih lanjut kata Ruddy, bagaimana kedepan semua pemangku kepentingan mampu menjalin sinergi yang baik demi Kota Bekasi.

“Dan kami berterima kasih kepada Bapak Didi Suhardi atas pengabdian untuk Kota Bekasi terhitung menjabat selama 1 tahun 9 bulan lebih. Dan selamat datang kepada Bapak Hermon yang sudah kami kenal sejak di kejaksaan Tinggi Jawa Barat,” pungkasnya Ruddy.[EZI/ISH]

BEKASI TOP