Bekasi Online

Teror? Mobil Branding Nur-Firdaus Dirusak OTK

Kaca mobil branding paslon Nur – Firdaus dipecah dan sejumlah barang dicuri OTK, Ahad 27 Mei 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Mobil branding tim sukses pasangan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus dirusak orang tak dikenal (OTK) dan mengambil sejumlah barang berharga yang ada di dalam mobil.

Aksi OTK ini layaknya teror yang ditujukan keada paslon nomor urut 2 itu terjadi di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali, Ahad 27 Mei 2018 siang.

Mobil tersebut milik ketua Tim Advokasi Bambang Sunaryo yang diparkir tak jauh dari kantor itu ternyata dirusak orang tak dikenal sekitar pukul 14.00, dan beberapa barang penting dan berharga didalamnya diambil.

Menurut Kahumas DPD PKS Kota Bekasi, Asari Kosrie, mobil tersebut dirusak kacanya dan barang yang hilang antara lain; laptop, telepon genggam yang baru dibeli dan uang tunai berjumlah Rp12,5 juta rupiah.

KLIK : PBB Menangkan Nur-Firdaus Dengan Semangat 212

“Mobil dirusak dan sejumlah barang didalam mobil raib dibwa kabur pelaku,” kata Asari dalam keterangan persnya kepada wartawan Ahad 27 Mei 2018.

‘Pasca kejadian Tim Advokasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus langsung menuju Polrestabes Bekasi Kota untuk melaporkan kejadian teror ini,” tambahnya.

Mobil tersebut adalah salah satu mobil branding pasangan nomor urut dua Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Mobil tersebut sangat jelas terlihat mencolok dengan ornamen stiker dan gambar pasangan calon.[MIN/POB2]

BEKASI TOP