Bekasi Online

Kim Jeffrey dan Victor Igbonefo Mulai Berlatih Bersama Persib

Kim Jeffrey Kurniawan berharap segera sembuh total dan kembali membela Persib Bandung.[bola]
posBEKASI.com, Bandung – Dua pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo sudah mulai latihan bersama rekan-rekan satu timnya pada sesi latihan Rabu (28/3/2018) di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung.

Di bawah kendali asisten pelatih Fernando Soler, Kim dan Victor berlatih dengan penuh motivasi meski belum tentu bisa dimainkan saat dijamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018, pada Minggu (1/4/2018) mendatang di Stadion Jakabaring, Palembang.

“Victor dan Kim memang sudah bisa gabung dengan rekan-rekan yang lain seperti biasa, walaupun masih ada keluhan, tapi Victor dari hasil pemeriksaan tidak ada apa-apa, hanya masih butuh adaptasi,” jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (28/3/2018).

Meski demikian kata Raffi, eks pemain Arema FC ini menyatakan siap dimainkan saat Persib melawan Mitra Kukar pada 8 April mendatang. “Dia siap lawan Mitra Kukar dan dia tinggal adaptasi di lapangan saja,” tambah Raffi lagi.

Khusus untuk Kim Jeffrey Kurniawan, Raffi menyebutkan masih butuh pemeriksaan satu kali lagi terhadap cedera yang dialaminya walaupun saat ini sudah bisa gabung latihan bersama rekan-rekannya bersama tim.

“Kim memang sudah gabung latihan seperti biasa, tapi nanti akan ada pemeriksaan sekali lagi mungkin minggu ini atau minggu depan sebagai pemeriksaan terakhir Kim. Jadi nanti akan dilihat hasil pemeriksaan terakhir,” ucap Raffi.

Meski sudah latihan bersama, Kim dan Victor masih terlihat grogi karena memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi lagi bersama rekannya di dalam tim. “Itu wajar karena mereka baru gabung bersama tim dan mereka harus mengurangi rasa traumanya sedikit demi sedikit,” ungkap Raffi mengakhiri.[bola]

BEKASI TOP