Bekasi Online

Ustadz Arifin Ilham Doakan Nur-Firdaus Pimpin Kota Bekasi

Ustadz Arifin Ilham saat Tabligh Akbar dan Dzikir bersama di Ponpes Al Muchtar Bekasi, Rabu 14 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Ponpes Al Muchtar menggelar acara Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama yang dihadiri Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Zein, Ustadz Ahmad Syaikhu, Bang Damin Sada, Nur Supriyanto, dan Adhy Firdaus, di Ponpes Al Muchtar Bekasi, Rabu 14 Maret 2018.[IST]

Nur Supriyanto turut memberikan sambutan di depan 400 orang yang hadir. Nur Supriyanto senang melihat banyak pemuda yang senantiasa berdzikir mendekatkan diri kepada Allah karena inilah yang akan mendatangkan keberkahan pada sebuah negeri.

Nur Supriyanto juga menyampaikan  bahwa dirinya akan memperjuangkan pendidikan agama dan tahfidzul qur’an menjadi kurikulum pendidikan di Bekasi.

Simak video berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=N_w063P9AYc&feature=youtu.be

Dengan tawadhu, Nur Supriyanto mengatakan, “Jika Allah takdirkan saya menang di pilkada, saya ingin menjadi salah satu batu bata yang tersusun dalam sebuah istana yang megah di Bekasi, Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur”.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Arifin Ilham memimpin dzikir memohon agar negeri ini menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur dan dipimpin orang-orang yang sholeh seperti Ustadz Ahmad Syaikhu dan Nur Supriyanto yang juga hadir dalam acara tersebut dan ikut berdzikir bersama.[REL/POB]

BEKASI TOP