posbekasi.com

Polsek Setu Gagalkan Tawuran Pelajar, Tiga Pelajar Diamankan

Anggota Polsek Setu mengamankan tiga pelajar yang datang ke sekolah lain untuk melakukan tawuran.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Tiga pelajar sempat diamankan polisi karena bermaksud hendak melakukan tawuran dengan pelajar yang berasal dari sekolah lain.

Ketiga pelajar itu adalah Fikri, Ebi dan Ali, sempat dibawa ke Mapolsek Setu merupakan pelajar SMP Negeri 4 Setu, Desa Lubang Buaya, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 24 Februari 2018 pukul 15:00.

“Ketiga pelajar itu mendatangi sekolah MTs Nurul Azhar untuk mencari pelajar di sekolah tersebut. Beruntung diketauhi warga maksud kedatangan ketiga pelajr SMPN 4 Setu yang kemudian melapor ke Bhabin Kamtibmas Aiptu Paimun,” kata Kapolsek Setu AKP Wahid Key, Sabtu 24 Februari 2018.

Kemudian Aiptu Paimun melaporkan ke Unit Reskrim yang meluncur ke lokasi bersama Intelkam, dan Sabhara yang pimpin langsung Aiptu CT Siagian.

Sebelum ketiga pelajar itu melakukan aksinya, polisi berhasil menggagalkannya dan mengamankan serta mengiring ketiganya ke Mapolsek.

“Ketiganya kita beri pembinaan kemudian kita serahkan kepada kepala sekolah dan orangtuanya yang datang ke Mapolsek,” terangnya.[MIN/POB]

BEKASI TOP