Bekasi Online

26 Pengeroyok dan Pembacok Pelajar Dibekuk

Senjata clurit yang biasa digunakan pelajar saat tawuran.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI –26 remaja pelaku pengeroyokan pelajar di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Ahad 28 Januari 2018 dini hari, dibekuk polisi. Korban pelajar SMA, Muhammad Jafar Sofyan,16 tahun, yang dikeroyok puluhan orang itu mengalami luka bacok di paha kirinya dilarikan ke rumah sakit..

“Para pelaku sempat kabur ke arah Pasar Bungur, dua orang di antaranya langsung berhasil diamankan anggota Polres Metro Bekasi Kota yang sedang patroli, dan tujuh lagi diamankan anggota Polsek Bekasi Utara. Setelah dilakukan pengembangan, sampai pagi tadi total pelaku yang diamankan 26 orang,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Ahad 28 Januari 2018.

Sementara clurit yang digunakan melukai korban yang berasal dari Kampung Pisang Batu, Kecamatan Medan Satria, didapat di rumah salah seorang pelaku.

“Celurit itu sudah diamankan dari rumah salah satu pelaku, celuritnya disita sebagai barang bukti untuk di persidangan nanti,” tambah Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.[ISH/PO3]

BEKASI TOP