Bekasi Online

VIS Kemang Pratama Gelar Primery School ECA Exspo Tenis Meja

Cabang olahraga tenis meja yang diperkenalkan untuk ekskul siswa Victoria International School Kemang Pratama menggelar Primery School ECA Exspo, Selasa 15 Agustus 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Victoria International School (VIS) Kemang Pratama Kota Bekasi, akan membuka extrakurikuler (ekskul) untuk cabang olahraga tenis meja sebagai ajang bakat siswa-siswi sekolah bergengsi itu.

“Kami berencana membuka ekskul olahraga tenis meja bagi siswa-siswi yang berminat atau hobby tenis meja, juga untuk mencari bibit dari sekolah VIS,” kata Wakil Kepala Sekolah Dasar VIS, Airen, Selasa 15 agustus 2017.

Menurut Airen, ekskul tenis meja yang masih tahap Primery School ECA Exspo dengan mendatangkan pelatih Hengki Condro dari Grand Pingpong Bekasi.

Sementara, memperkenalkan olahraga tenis meja ini kepada murid VIS, Hengki Condro membawa beberapa anak asuhnya diantaranya, Dwi Febriansyah, Wida murid Kelas VI SD yang pada tahun 2017 ini Juara Nasional Kelas Pemula yang diselenggarakan Universitas Terbuka Tangerang.

Ekskul tenis meja ini didukung penuh pihak yayasan dan sekolah VIS yang meminta untuk dicarikan pelatih tenis meja untuk membimbing murid-murid yang akan mengikuti ekskul mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, yang berminat pada ekskul tersebut.

“Expo ini sosialisasi untuk ekskul yang akan dibuka VIS dan menjajaki minat murid-murid khusus dibidang olahraga tenis meja,” kata Airen.

Dalam acara tersebut, sejumlah murid tampak antusias mengikuti eksibisi tersebut, bahkan bimbingan yang diberikan pelatih menjadi daya tarik tersendiri bagi siswa. Begitu pula latihan pemanasan sebelum bermain tenis meja.

Sebagai kenang-kenangan para siswa yang mengikuti acara tersebut mendapat bola tenis meja dari pelatih.[HSB]

BEKASI TOP