Bekasi Online

Polsek Setu Akan Beri Pengamanan Kelompok Baca

Waka Polsek Setu Iptu H. Yamin hadiri sosialisasi pembudayaan kegemaran membaca tingkat Kecamatan Setu, Jumat 28 Juli 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP agus Rohmat diwakili Waka Polsek Setu Iptu H. Yamin menghadiri sosialisasi pembudayaan kegemaran membaca yang digelar Perpustakaan Nasional dan para guru serta team indeks literasi tingkat Kecamatan Setu, Jumat 28 Juli 2017.

Kegiatan untuk membahas menumbuh kembangkan minat baca dan membuat kelompok baca disetiap sekolah yang ada di Kecamatan Setu itu dihadiri lebih dari 100 orang, mulai dari jajaran Muspika Kecamatan Setu, para Kepsek, guru dan juga guru PAUD.

“Kegiatan ini sangat penting bagi generasi muda, untuk menumbuhkan minat baca dengan membuat kelompok baca di tiap sekolah, Polisi dalam hal ini akan memberikan pengamanan maksimal hingga kelompok-kelompok baca nantinya tenang ditempat-tempat yang disediakan,” terang Iptu Yamin usai menghadiri acara tersebut yang digelar di Aula SKB Setu, Jumat 28 Juli 2017.

Lebih lanjut Iptu Yamin menyatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah maupun kelompok baca agar memberikan jadwal untuk pengamanan.

“Bila diperlukan pengamanan, kami mohon baik guru maupun penanggungjawab kelompok baca yang membutuhkan polisi segera kita tempatkan anggota,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP