Bekasi Online

Dibekingi Jawara, Truk Tanah Kangkangi Peringatan Polisi

Truk tanah yang melintas didepan Mapolsek Setu tak mengindahkan peringatan Polisi yang melarang beroperasi pada siang hari, Kamis 15 Juni 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, SETU – Masyarakat meminta Polisi menindak tegas dan melarang truk sampah yang melintasi jalan raya tanpa batas Jan operasional.

“Sepertinya sudah ada larangan jam operasional yang disampaikan Polsek Setu, tapi sampai hari ini tidak digubris. Buktinya belasan truk tanah lalu lalang, bahkan didepan Mapolsek Setu,” kata Nukrim, salah seorang warga Setu saat melintas di depan Polsek Setu melihat banyak truk tanah beroperasi siang hari, Kamis 15 Juni 2017.

Sementara, truk pengangkut tanah masih membandel. Bahkan disebut-sebut armada dan juga lokasi galian tanah tersebut dibekingi dan milik jawara dan salah seorang kepala dusun hingga tak menghiraukan keluhan masyarakat bahkan berani mengangkangi peringatan Polisi.

Pmberitaan posbekasi.com, Rabu 14 Juni, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menegaskan akan menghentikan truk tanah yang tidak mematuhi jam operasional yakni pukul 21:00 sampai 06:00.

Dimana jalur trayek truk tanah untuk urugkan Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang melintasi wilayah Setu terutama Jalan Raya MT Haryono  – Letjen R Suprapto. Dimana truk tanah tersebut dari Jati Serang Cikarang Selatan – Cisaat – Jalan Raya Cibening Telajung menuju Jalan Raya Bantar Gebang Cimuning yang melintasi Jalan Raya  MT Haryono – Letjen R Suprapto Setu.

“Sudah kita perintahkan Kanit Lantas untuk berkoordinasi dengan pihak pengembang agar mengatur jadwal trayek truk tanah melintasi wilayah Setu mulai pukul 21:00 sampai 06:00,” kata Kapolsek beberapa waktu lalu.

Diakuinya, Kanit Lantas Setu Iptu Hery Setyawan, melarang truk pengangkut tanah beroperasi melintasi wilayah Kecamatan Setu pada siang hari, dan mengatur jadwal trayek pada malam hari setelah usai shalat tarawih.

“Sudah banyak keluhan masyarakat, untuk itu segera kita tertibkan,” tambah Kapolsek.[RED]

4.

BEKASI TOP