Bekasi Online

Polsek Setu Kawal Ceramah Hari Mukti pada Tabligh Akbar Safari Malam Ramadhan

Tabligh Akbar Safari Malam Ramadhan

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, pimpin langsung pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Al Barokah, Perumahan Relife Granfil, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 16 Juni 2017 malam, pukuI 20:30.

Pengamanan acara tersebut akan menerjunkan sejumlah personel Polsek Setu yang akan diseimbangkna dengan prakiran jamaah yang akan membludak hingga ratusan orang.

“Kita fokuskan pengaman ekstra karena diprakirakan jamaah akan membludak hingga ratusan orang untuk mengikuti Tabligh Akbar dari salah satu stasiun swasta,” terang Kapolsek, Rabu 14 Juni 2017.

Acara Safarami Malam Ramadhan itu dilangsungkan di halaman Masjid Al Barokah tersebut diisi sejumlah mubaligh kondang diantaranya, Ustadz Taufikqurahman, Ustadz Hari Mukti, dan Ustadz Mohay.

Acara yang juga akan dihubur oleh artis Adi Nugroho, Armada Band dan Hiburan dari pemain Sinetron Dunia Terbalik.

Penanggung Ketua DKM Masjid Al Barokah, Ustadz Abduh, dan penanggungjawab acara oleh pelaksana acara dari televisi swasta itu memprakirakan dihadiri ratusan jamaah yang datang dari berbagai desa di Setu.

Dihadiri Muspika Setu seperti, Camat Setu Adeng Hudaya, Kades Taman Rahayu H Abd Wahid, Kades Cikarageman Markun Hidayat, para tokoh dan pemuka agama, dan masyarakat di Kecamatan Setu.

Dalam menjaga situasi tersebut, selain menerjunkan aparat kepolisian juga di backup TNI dari Koramil/06 Setu. “Diharapkan seluruh rangakaian acara nanti berlangsung lancar, aman dan tertib,” ucap Kapolsek.[RAD]

BEKASI TOP