Bekasi Online

Disponsori Swasta dan BUMN, Persikasi Karawang Siap Bermain di Lampung

Persikasi Karawang.[IST]
Persikasi Karawang.[IST]
POSBEKASI.COM – Persatuan Sepak Bola Karawang (Persikasi) siapkan 21 pemain dan kostum serta keperluan lainnnya untuk laga Liga 2 Indonesia 2017.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Persika Karawang, Ahmad Zamakhsyari, dimana dalam laga perdana Persika akan bermain tandang di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Lampung, untuk menghadapi Lampung Sakti pada Minggu 23 April 2017.

“Semua persiapan mulai dari pemain, kostum dan fisik pemain sudah siap dalam laga perdana di Liga 2 yang Persikasi akan bermain tandang di Lampung,” kata Zamakhsyari di Karawang, Jumat 21 April 2017.

Untuk memperkuat Persika Karawang,  Zamakhsyari  telah memperkuat pemainnya yakni mulai dari kiper akan dipercayakan pada Firmansyah  Taufik dan Ape. Pemain belakang, Muhammad Taufik, Agus Suprianto, Samsudin, Purwa Putra, Ivan Tohana, dan Khalil Gibran.

Sedangkan pemain tengah adalah, Agung Gumilang, Fadil, Resti Ridwan, Andi Sofyan, Rio Gunawan, Rojali, Fajar Romansyah, Rena Nugraha, dan Sutrisno. Selanjutnya pemain line depan adalah, Heru Iswanda, Ade Ivanha, dan Agus Salim.[MET]

Sementara, untuk Dua perusahaan BUMN yang telah menjadi sponsor Persika ialah PT Peruri dan PT Pupuk Kujang. Bank Jabar Banten yang merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah Jabar juga sudah dipastikan menjadi sponsor Persika.

Menurut Zamakhsyari untuk pendanaan Persika pihaknya telah mendapatkan sponsor perusahaan swasta yakni,  PT Yamaha, Grand Taruma, Galuh Mas, dan PT Changsin.

Sedangkan dari BUMN, yakni, PT Peruri PT Pupuk Kujang dan Bank Jabar Banten (BJB).

Selain itu Persika juga menerima bantuan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia Karawang sebesar Rp250 juta.[MET]

4.

BEKASI TOP