Bekasi Online

Polsek Setu Minta Warga Sampaikan Kamtibmas Secara Berantai

Bhabin Kamtibmas Desa Taman Sari Bripka Deri Luvi sampikan Kamtibmas pada kegiatan suling.[MIN]
Bhabin Kamtibmas Desa Taman Sari Bripka Deri Luvi sampikan Kamtibmas pada kegiatan suling.[MIN]
POSBEKASI.COM – Anggota Bhabin Kamtibmas Desa Taman Sari Bripka Deri Luvi melaksanakan shalat subuh keliling (suling) sambil memperkokoh silaturahmi dengan jamaah Masjid Al Fathonah dan warga masyarakat Kampung Awirarangan, RT01/03, Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 11 April 2017.

“Gerakan suling oleh Bripka Deri Luvi bergabung dengan anggota Patroli di Mesjid Al Fathonah juga mempererat persaudaraan dengan warga binaannya,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Selasa 11 April 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, sebagai Bhabin Kamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan apabila diperlukan oleh warga binaanya siap membantu. “Kejadian sekecil apapun, ibaratkan jarum jatuh harus diketauhi. Inilah Binmaspol sejati tidak kenal lelah dan harus membantu warga,” katanya.

Usai melaksanakan shalat subuh, Bripka Devi tidak langsung meninggalkan masjid, tetapi kesempatan itu dimanfaatkannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.

“Seluruh jajaran anggota Polsek Setu harus memberikan pesan Kamtibmas pada masyarakat untuk mencegah prilaku maupun pelaku kejahatan. Melalui pesan Kamtibmas kita lakukan pencegahan dini terhadap tindak kejahatan,” katanya.

Bersama ustad Ujang dan pengurus masjid lainnya, Bripka Devi meminta agar pesan-pesan Kamtibmas disampaikan secara berantai kepada warga. “Ini perlu dilakukan dengan pesan berantai agar warga semua dapat melakukan pencegahan maupun menangkal tindak kejahatan,” ungkap Aiptu Parjiman.[MIN]

4.

BEKASI TOP