Bekasi Online

Ini Harapan Ahmad Syaikhu Soal Banjir Bekasi

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu.[FB]
Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu.[FB]
POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu menulis di akun facebooknya Ahmad Syaikhu, mengenai intensitas curah hujan begitu tinggi, Minggu 19 Februari 2017.

Berharap bencana banjir cepat dapat teratasi, berikut tulisannya yang diposting dalam akunnya:

“Warga Kota Bekasi yang saya cintai, sejak pagi kota kita diguyur hujan deras hingga siang hari. Beberapa perumahan mengalami kebanjiran seperti Perumahan Pondok Hijau Permai Pengasinan, Perumahan kompleks dosen IKIP Jatikramat, perumahan Graha Indah Jatimekar, perumahan Nasio Jatimekar, perumahan Pondok Ungu Permai Kaliabangtengah, Perumahan Pondok Surya Mandala, Perumahan Taman Cikunir Indah, Perumahan Masnaga Jakamulya, kelurahan Harapanmulya, Perumahan Griya Harapan Permai Pejuang Medan Satria, bahkan di Margahayu Bekasi Timur, pinggiran kali bekasi sepanjang sekitar 150 meter mengalami longsor.

Pemerintah Kota melalui Dinas Sosial, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Lurah, Camat, Polres dan Dandim 0507 serta para relawan bencana melakukan koordinasi untuk melakukan pendataan korban, melakukan evakuasi, memeriksa kesehatan korban dan membantu logistik serta memfungsikan pompa penyedot air.

Atas nama Pemerintah Kota Bekasi saya mengucapkan terima kasih kepada relawan dan seluruh masyarakat yang sudah berusaha membantu mengatasi banjir ini. Juga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para petugas dan pemangku jabatan di lingkungan pemerintah Kota Bekasi serta jajaran Polres Metro Bekasi dan Kodim 0507 Bekasi. Terima kasih atas kebersamaan yang sudah ditunjukkan.”

Semoga bencana banjir ini akan cepat dapat diatasi.

[SOF]

4.

BEKASI TOP