Bekasi Online

Tiga Pilar Setu Cek TPS

Rombongan Tiga Pilar saat meninjau persiapan TPS Pilkada Bekasi di Desa Ragemanunggal.[RAD]
Rombongan Tiga Pilar saat meninjau persiapan TPS Pilkada Bekasi di Desa Ragemanunggal.[RAD]
POSBEKASI.COM – Jajaran Tiga Pilar Kecamatan Setu melakukan pengecekan persiapan Pilkada Bekasi di TPS-TPS yang akan menyelenggarakan untuk pencoblosan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Camat Setu Drs.M Nabrih Binin Saend,MM, dan rombongan mengecek lokasi yang akan digunakan sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Tampak dalam rombongan Waka Polsek Iptu H Yamin, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kasi Humas Setu, dan dari Koramil/06 Setu, Pelda Bambang dan anggota KPPS.

Sebelumnya, rombongan juga melakukan pantauan pada penyimpanan barang logistik yang dijaga petugas Polsek, TNI dan Linmas sebelum distribusikan ke PPS.

“Pendistribusian logistik sampai TPS dibawah pengawalam kepolisian. Semua logistik sudah aman didistribusikan,” kata Kapolsek AKP Agus Rohmat, Selasa 14 Februari 2017.

Di Desa Ragemanunggal, rombongan diterima Kades Dadang Sopyan,SH, langsung meninjau TPS 4  di Kampung Ciranji Barat, RT01/03. “Untuk Desa Regamanunggal ada 8 TPS,” kata Kades Dadang.[RAD]

4.

BEKASI TOP