Bekasi Online

Kapolsek Peringati Nelayan Muara Gembong Turun Ke Laut

Kapolsek Muara Gembog AKP Sigit Sudarmono.[DOK]
Kapolsek Muara Gembog AKP Sigit Sudarmono.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong mengingtakan nelayan untuk berhati-hati turun ke laut karena ketinggian ombak tidak menentu pada musim penghujan.

Kapolsek juga meminta Tiga Pilar serta memotivasi warga untuk memperbaiki tanggul di musim penghujan agar tidak terjadi banjir besar menggenangi desa-desa di Kecamatan Muara Gembong, Kabuapten Bekasi.

“Kita beri arahan pada Binmaspol untuk menyampaikan pada warga binaaannya agar memperbaiki tanggul menjelang musim hujan guna mengantisipasi banjir kiriman Sungai Citarum terutama di Desa Pantai Bahagia,” kata Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit SUdarmono,SH, Minggu 12 Februari 2017.

Binmaspol Pantai Bahagia Bripka Wahyudin yang melakukan kunjungan ke warga di kediaman Darman di RT02/01 mengajak warga untuk bergotong royong memeprbaiki tanggul yang rusak untuk dapat membentengi air kiriman dari Sungai Citarum.

Selain itu, Bripka Wahyudin juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk para nelayan lebih berhati-hati saat melaut mencari ikan.

Dimana saat ini ombak sedang tidak bersahabat karena itu nelayan diminta memperhatikan kelengkapan keselamatan saat turun ke laut.[RIS]

4.

BEKASI TOP