Bekasi Online

Rumah Mewah di Grand Galaxy City Dimasuki Rampok

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Rumah mewah dibilangan Grand Galaxy City, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, disantroni perampok. Pelaku yang diduga lebig dari 1 orang itu menggasak dan membawa kabur harta benda milik korban Frans Herman Tarigan, yang diprakirakan mencapai Rp400 juta.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu 21 Januari 2017, saat rumah kosong ditingal pemiliknya, di Perumahan Grand Galaxy City Jalan Boulvard Raya, Blok BD Nomor 127 RT05/RW015, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dari laporan korban, peristiwa perampokan diprakirakan antara pukul 12:00-17:00 , saat korban bersama keluarganya sedang pergi ke Planetarium, Jakarta Pusat.

“Saat itulah pelaku beraksi. Ketika korban pulang karena kehabisan tiket, melihat kondisi pagar rumah dan pintu sudah dirusak pelaku. Dan saat diperiksa ke dalam rumah, sejumlah barang berupa perhiasan, uang tunai rupiah dan dollar, termasuk surat berharga yang tersimpan di dalam brankas kamar korban sudah digasak pelaku. Ditaksir kerugian korban mencapai Rp400 juta,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, di Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa 24 Januari 2017.[EZI]

BEKASI TOP