Bekasi Online

Hari Ini Polsek Setu Amankan Kampanye Dua Cabup

Pasangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani (SAH)
Pasangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani (SAH)

POSBEKASI.COM – Polsek Setu amankan dua calon bupati yang menggelar kampanye terbuka di hari yang sama di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 20 Desember 2016.

Pengamanan kampanye calon bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi  dipimpin langsung Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, juga melibatkan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, dengan menerjunkan belasan personil yang disebar di dua titik kampanye.

Dimana kampanye terbuka dan dialogis didahului oleh calon Bupati Sa’duddin yang akan menyampaikan visi misinya di Ponpes Al Wafa, RT10/04 Kampung Cisaat Bojong, Desa Kertarahayu, yang mulai berlangsung pukul 09.00.

Kemudian kampanye terbuka dan dialogis oleh cabup petahana Dr Neneng Hasanah Yasin di Kaampung Sadang RT01/01, Desa Ragemanunggal, dijadwalkan pukul 13.00.

“Ada calon bupati yang pada Selasa 20 Desember 2016 melakukan kampanye di dua titik di wilayah Setu. Personil kita sebar di dua titik untuk mengamankan dari calon-calon bupati yang berkampanye itu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, pada Senin 19 Desember 2016 malam.

Kapolsek Setu berharap, dalam kegiatan kampanye tersebut masing-masing tim sukses maupun simpatisan yang hadir dapat menjaga Kamtibmas, hingga kampanye berlangsung dengan aman dan berjalan kondusif.

Untuk memperkuat pengamanan kampanye dua calon bupati tersebut, Kapolsek telah memerintahkan personilnya diantaranya,  Ipda Herunanto, Aiptu Agus Sudarmadji, Brigadir Subkan, Brigadir Saragih, Bripka Adityo R, Brigadir Wahyudi S, Bripka Fauzi Zulvan, Bripka Madya Wahyu, Bripka Awan Seto, Bripka Gunawan, Bripka Marheindra, Bripka Erry Sasongko, Bripka Andri Purwanto, Bripka Ridwan Suryana, Aiptu Yulianto dan Bripka Ugi H.[HSB]

BEKASI TOP