Bekasi Online

Kapolres: Berkat Media Pilkada Bekasi Sejuk

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Putu Putra S pada silaturahmi dengan Wartawan di Cikarang Utara, Senin 9 Desember 2016.[HSB]
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Putu Putra S pada silaturahmi dengan Wartawan di Cikarang Utara, Senin 9 Desember 2016.[HSB]
POSBEKASI.COM – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adi Saputra, berharap dukungan media masa dalam menyampaikan informasi pada publik seperti pemberitaan Pilkada berasa sejuk.

“Ini karena pemberitaan yang sejuk dari media. Berbeda dengan Pilkada DKI Jakarta yang begitu tingginya politik disana,” kata Kombes Adi didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Putu Putra S dalam silaturahmi dan tatap muka jajaran Polres Metro Bekasi dengan media di Cikarang Utara, Senin 19 Desember 2016.

Dihadiri seluruh Kapolsek seperti Kapolsek Cikarang Utara Kompol Puji Hardi, Kompol Babelan AKP M Harahap, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Kapolres Cikarang Timur Kompol Liston Marpaung.

Juga tampak hadir
Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman dan para Kasi Humas di jajaran Polres Metro Bekasi yang dikomandoi oleh Kasubag Humas AKP Kunto Bagus.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Adi menyatakan,
Polri dan wartawan merupakan profesi yang sama dalam memberikan informasi pada publik.

“Informasi yang baik dapat menjadi masukan yang balik pula pada masyarakat. Karena  masyarakat menantikan informasi,” ujarnya.

Kerjasama dengan media dapat memberikan kontribusi pada maayarakat.

“Apalah artinya kinerja Polisi tanpa publik dari media, sebaliknya media tapa Polisi sebagai sumber informasi tidak bisa memberikan informasi pada masyarakat. Jadi Polisi dan media saling keterkaitan dan saling membutuhkan karena itu krjasama yang baik ini dapat kita tingkatkan,” ujarnya.[EZI/ISH]

BEKASI TOP