Bekasi Online

Walikota Bekasi Sambut Investor dengan Payung Hukum

Walikota Bekasi, Rahmat Efendy saat meresmikan PT Denki Engineering, Rabu 28 September 2016.[ISH]
Walikota Bekasi, Rahmat Efendy saat meresmikan PT Denki Engineering, Rabu 28 September 2016.[ISH]
POSEBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Efendy, mengungkapkan Kota Patriot terbuka dan nyaman serta aman bagi investor. Investor yang menanamkan modalnyapun tidak perlu ragu karena Kota Bekasi memiliki payung hukum yang kuat bagi penanam modal.

“Tingginya kepercayaan investor yang menanamkan modalnya menjadikan Kota Bekasi terbesar kedua dlam UMK (upah minimum kota/kabupaten) setelah Kabupaten Kawarang,” kata Rahmat Effendy dalam sambutannya pada acara grand opening PT Denki Engineering yang membuka kantor barunya di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Rabu 28 September 2016.

Peresmian dihadiri jajaran Komisaris dan Direksi  PT Denki Engineering serta Technical Advisor, President Director PT Denki Engineering, Umar Hamdan, mengatakan kantor yang dibangun dengan investasi sebesar Rp30 milliar itu sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan dari sejak pembangunan dimulai pada awal Oktober 2015 lalu.

“Grand Opening kantor baru ini sesuai dengan waktu yang kami rencanakan, yakni delapan bulan setelah pembangunan dimulai,” ucap Umar.[ISH]

BEKASI TOP