Bekasi Online

Polisi Setu Amankan Malam Hiburan di Kampung Mangga

Hiburan warga pada pesta pernikahan.[IDH]
Hiburan warga pada pesta pernikahan.[IDH]
POSBEKASI.COM – Binmaspol Desa Muktijaya, Setu, Bripka Cartawan, mengamankan pesta hiburan hajatan keluarga Rois yang melaksanakan pernikahan putrinya di Kampung Mangga, RT03/04, Desa Muktijaya, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 17 September 2016 malam.

Acara yang dihadiri ratusan warga itu menampilkan organ tunggal Nirwana yang dihibur artis lokal dari Bekasi dan Bogor.

Bripka Cartawan meminta warga yang menonton dapat menjaga keamanan dan ketertiban baik diatas panggung maupun di luar panggung.

“Sebaliknya setelah acara selesai pulang kerumah jangan tidak membuat keonaran di kampung. Bergembiralah, tapi ingat jangan membuat keributan yang dapat merugikan kita semua,” kata Bripka Cartawan saat menyampaikan pesan Kamtibmas pada penonton dan raja sawer yang biasa berebut naik panggung.

Jajaran Polsek dan Pokdar Kamtibmas pantau pesta hiburan warga.[IDH]
Jajaran Polsek dan Pokdar Kamtibmas pantau pesta hiburan warga.[IDH]
Bripka Cartawan juga mengajak warga Desa Muktijaya untuk selalu menjaga ketertiban dan membudayakan gotong royong dalam mengamankan lingkungan.

“Pos Ronda yang sudha ada terus diaktifkan dan yang belum diminta untuk membuat Pos Ronda dengan penjagan guna mengantisipasi pelaku kejahatan yang akhir-akhir ini mulai marak,” katanya.

Kanit Lantas Ipda Herry Setiawan yang hadir memimpin pengamana tersebut bersama anggota Patroli dan anggota Pokdar Kamtibmas melakukan patroli mobile memantau langsung hiburan tersebut.

Pengamanan yang dilakukan dengan menerjunkan Babinsa, Binmaspol dan Hansip serta dirasa aman, patroli mobile kembali melakukan tugasnya ke berbagai wilayah khususunya daerah rawan tindak kejahatan. wilayah Perum Harvest City.[IDH]

BEKASI TOP