Bekasi Online

Polres Karawang Sita 1.607 Botol Miras dari Tempat Hiburan Malam

Minuman keras.[DOK]
Minuman keras.[DOK]
POSBEKASI.COM – Polres Kabupaten Karawang, menggelar operasi minuman keras (miras) di tiga tempat hiburan malam. Hasilnya lebih seribu botol miras berhasil disita dan diangkut pada Minggu 11 September 2016 dini hari.

“Operasi ini digelar untuk mengatasi peredaran narkoba di tempat hiburan malam. Sebab selama ini disinyalir peredaran narkoba dan minuman keras banyak terjadi di tempat hiburan malam,” kata Kabag Ops Polres Karawang Didik Purwanto di Karawang, Minggu, 11 September 2016.

Tiga tempat hiburan malam yang menjadi target operasi jajaran kepolisian ialah Diskotik Terminal 163, Karaoke Hollywood, dan Karaoke Aneka Baru.

Dari tiga lokasi tempat hiburan malam itu, jajaran kepolisian dari Polres Karawang menyita 1.607 botol minuman keras berbagai macam jenis dan merek.

Selain itu, ada pula lima orang yang ditangkap, karena saat dilakukan tes urine, kelima orang itu positif mengandung amphetamin.

Kabag Ops menyatakan, operasi cipta kondisi di tempat hiburan malam akan terus dilakukan secara rutin, sebagai upaya pencegahan maraknya peredaran narkoba dan minuman keras.

Diharapkan pula agar pihak pengelola tempat hiburan malam bisa lebih peduli dan selalu mengawasi para pengunjung yang diduga menggunakan atau mengedarkan narkoba.

Itu perlu diperhatikan karena selama ini disinyalir peredaran narkoba dan minuman keras banyak terjadi di lokasi-lokasi tempat hiburan malam.[ANT/BES]

BEKASI TOP