Bekasi Online

Pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani, KMB Bubar?

Sa'dudin dan Ahmad Dhani.[IST]
Sa’dudin dan Ahmad Dhani.[IST]
POSBEKASI.COM – Koalisi Membangun Bekasi (KMB) gagasan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, bersama PKS dan Partai Demokrat terancam bubar.

“Sebab beredar kabar PKS dan Demokrat telah sepakat memasangkan Sa’dudin – Ahmad Dhani untuk menjadi balonbup-balonwabup,” kata Calon Bupati DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Haji Daris di Kabupaten Bekasi, Senin, 5 September 2016.

Menurutnya, dalam rancangan Koalisi Membangun Bekasi ini dibuat guna memperkuat perhelatan politik dalam pilkada pada Februari 2017 dan Partai Gerindra harus tetap yang utama.

Cukup diketahui PKS dan Demokrat beberapa waktu lalu telah melakukan pertemuan dengan Sa’dudin-Ahmad Dhani tanpa melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan Gerindra selaku koalisinya.

“Mau bagaimana pun kondisi Gerindra saat ini Daris lah yang menandatangani kesepakatan KMB dengan PKS dan Gerindra, jadi yang memiliki kewenangan pada calon bupatinya,” katanya.

Ditambahkannya, dalam pertemuan antara PKS dan Demokrat tanpa melibatkannya adalah kekeliruan mereka mentukan sikap tanpa membawa Gerindra. Khususnya PKS sejak awal kita bangun KMB bersamanya.

“Dengan ada masalah tersebut, hingga saat ini belum ada komunikasi terkait pertemuan antara kedua partai itu,” katanya.

Ini membuktikan tidak ada sikap baik dalam membangun koalisi bersama. Untuk itu Partai Gerindra akan memanggil guna membicakan langkah kedepan apa yang akan diambilnya.

Lanjut Daris menjelaskan permasalahan koalisi ini harus ditindak tegas guna mengetahui langkah terbaik dalam keputusan koalisi.[ANT/FER]

BEKASI TOP