Bekasi Online

Bupati Bekasi dan Purwakarta Hadiri Tabliq Akbar di Cikarageman

 

Bupati Bekasi dan Bupati Purwakarta hadiri Tabliq Akbar di Kecamatan Setu.[RAD]
Bupati Bekasi dan Bupati Purwakarta hadiri Tabliq Akbar di Kecamatan Setu.[RAD]
POSBEKASI.COM –  Jajaran Polsek Setu, Polresta Bekasi, mengamankan jalannya Tablig Akbar dan  Safari Budaya Dangiang sesepuh Sunda Jawa Barat oleh Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi,SH dan Bupati Bekasi Dr Hj Neneng Hasanah Yasin, dilapangan bola Pasar Kojengkang Kampung Sawah RT02/08 Desa  Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin 22 Agustus 2016 malam,

Acara diisi dengan penceramah Ustadz Dr. KH. Jujun Junaidi. Mag dan artis Charly Van Houten, diramaikan pengunjung dari masyarakat Setu sekitar 2000 orang dengan penanggung jawab. Ir. Rudi Jamaludin.

Tampak juga hadir Kades Cikarageman Markun Hidayat, para Muspika Kecamatan Setu, para tokoh agama dan masyarakat Setu.

Pada kesempatan tersebut Dedi Mulyadi mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk selalu bersabar dan meminta masyarakat untuk bersatu dan menjaga ke kompakan.

Sementara, Neneng memberi bantuan Rp 15 juta pada seorang ibu Anih petani penggarap sawah milik orang lain sebagai modal usaha.

Neneng menyampaikan terima kasihnya pada warga Cikarageman dan Setu.

Pada kesempatan tersebut Neneng membacakan sajak yang menceritakan  kisah seorang anak yang ditinggalkan ayahnya untuk selama-lamanya untuk berjuang  dan memimpin negeri demi rakyatnya

Sedangkan Ustadz Dr. KH Jujun Junaedi Mag memberi tausyiah meapresiasi Bupati Pirwakarta dan Bekasi dan tokoh agama, tokoh masyarakat yang begitu antusia dalam mengikuti tablig akbar.

Jajaran Polsek Setu amankan Tabliq Akbar yang dihadiri Bupati Bekasi dan Bupati Purwakarta.[RAD]
Jajaran Polsek Setu amankan Tabliq Akbar yang dihadiri Bupati Bekasi dan Bupati Purwakarta.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, yang leangsung memimpin kegiatan tersebut menyatakan, sejak dimulainya hingga berakhirnya acara berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Dibantu aparat TNI dari Koramil/06 Setu, anggota Linmas, anggota Pokdarkamtibmas Setu, Kades Cikarageman Markun Hidayat mewakili panitia tablig akbar memberi apresiasi pada pihak keamanan dan menyampaikan terimakasih pada Bupati Bekasi, Camat Setu dan Bupati Purwakarta serta masyarakat yang begitu antusias menghadiri acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, Kapolsek Setu  memberikan arahan untuk pengamanan yang diikuti  anggota Polresta Bekasi, Polsek Setu, Rayon Polsek Cikarang Barat, TNI/Koramil Setu, anggota Linmas serta anggota Pokdarkamtibmas Setu.[RAD]

BEKASI TOP