Bekasi Online

Polisi Tangkap Dua Pedagang dan Menyita Ratusan Botol Miras

Minuman keras yang banyak dijual di warung jamu.(Idam)
Minuman keras yang banyak dijual di warung jamu.(Idam)

POSBEKASI.COM – Polsek Bekasi Selatan, Polresta Bekasi Kota, berhasil menyita ratusan minuman keras (miras) illegal saat menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang melibatkan 15 personel Polsek Bekasi Selatan bergabung dengan Pokdar Kamtibmas.

Barang bukti yang berhasil disita sebanyak 41 botol bir Frost, 21 kaleng bir Frost, 60 botol Intisari, empat botol Anggur Putih, 11 botol Anggur Merah dan 25 botol bir Anker.

“Penyitaan barang bukti minuman keras ini dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Ramadhan,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Ajun Komisaris Jayadi di Bekasi, kemaren.

Operasi Cipkon yang menyisir sejumlah warung-warung diperumahan itu juga menangkap dua orang pemilik warung penjualan miras karena diduga aktivitasnya menganggu kondusivitas wilayah selam Ramadhan.

Kedua pemilik warung yang ditangkap adalah SS (63 tahun) penjual miras di Perumahan Pekayon II, Jalan Kemang 1 Blok B, nomor 8 RT 003 RW 06, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan dan SB (55 tahun) di Jalan Raya Pekayon RT 004 RW 20, Kelurahan Pekayon Jaya.[IDH]

BEKASI TOP