Bekasi Online

Jasa Marga Survey Pelayanan Rest Area

Jasa Marga.[IST]
Jasa Marga.[IST]
POSBEKASI.COM – PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Cabang Bekasi, Kabupaten Bekasi, jawa Barat mulai mengadakan survey pelayanan fasilitas di tempat istirahat pengemudi di km 19 menjelang mudik Ramadhan 2016.

“Survey ini diakukan dengan maksud untuk peningkatan mutu dan kualitas Jasa Marga dalam kinerjanya,” kata Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek Cabang Bekasi, Iwan Irianto di Bekasi, kemaren.

Menurut dia, kegiatan ini dilakukan sebagai kritik yang membangun dan perlunya saran dalam perencanaan pembangunan fasilitas pelayanan bagi pengemudi di ruas jalan tol Cikarang Utama.

Kegiatan ini nantinya akan diadakan serentak ke pengguna jalan yang berhenti di tempat istrahat yang disediakan oleh Jasa Marga.

Ia menambahkan dengan adanya saran dan kritik yang dilakukan langsung ke konsumen tol.

Sementara itu seorang konsumen Jogi Masaribu (35) mengatakan pelayanan tol sudah bagus, cuma perlu penambahan gardu tol dan juga perbaikan jalan yang rusak sebagai faktor utama.

“Perlunya penambahan gardu tol dan ruas jalan tambahan khusus kendaraan bertonase agar tidak menjadi penyebab kemacetan,” katanya.

Sedangkan untuk gardu GTO perlu ditambah agar mempercepat arus di Gardu tol, karena itu menjadi faktor kunci dalam penanganan macet yang kerap terjadi pada jam pulang kantor maupun berangkat.

Ia menambahkan untuk tempat istirahat pengemudi agar selalu menjaga kebersihan dan memperluas tempat parkir sehingga lebih nyaman.[ANT/BES]

BEKASI TOP