Bekasi Online

PDIP Gelar Try Out SBMPTN 2016 Gratis

PDIP
PDIP

POSBEKASI.COM – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar Try Out SBMPTN 2016 yang merupakan program partai dilkaukan secara serentak di seluruh Indonesia guna mempersiapkan kelulusan Kelas XII SMA/MA/SMK/sederajat untuk mengasah dan menguji kemampuannya sebelum mengikuti SBMPTN 2016.

“Kami memberi kesempatan secara luas kepada adik-adik untuk memanfaatkan kegiatan Try Out ini sebagai tolak ukur kemampuan menjelang SBMPTN 2016,” kata Ketua Penyelenggara Try Out PDI Perjuangan Kota Bekasi, Reynold F.Tambunan, di Bekasi, Jumat (20/5/2016).

Menurut Reynold, Try Out tanpa dipungut biaya itu para peserta akan  mendapatkan soal-soal berikut lembar penyelesaiannya, informasi PTN se-Indonesia, pass in grade dan konsumsi berupa snack.

“Sampai saat ini sudah 500 peserta yang mendaftar. Pada prinsipnya kami jemput bola dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah bahkan Komisi-D DPRD Kota Bekasi yang.menangani bidang pendidikan,” katanya.

Kegiatan Try Out akan dilaksanakan di Kampus STIE Tri Buana, Jalan Koto Martono, Margahayu, Bekasi Timur, pada hari Sabtu (21/5/2016) yang dimulai pukul 07.00.

“Kami sampaikan terima kasih untuk Pengelola STIE Tri Buana yang memberikan fasilitas tempat untuk kegiatan Try Out ini,” kata Reynold.[YAN]

BEKASI TOP