Bekasi Online

Polsek Setu Gelar Apel Pengamanan Ramadhan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat pimpin apel pengamanan Ramadhan di halaman Mapolsek Setu, Kamis (19/5/2016).[AMI]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat pimpin apel pengamanan Ramadhan di halaman Mapolsek Setu, Kamis (19/5/2016).[AMI]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat SH, gelar apel pengamanan dalam rangka memasuki bulan Ramadhan 1437 H. Pengamanan di seluruh wilayah hukum Polsek Setu itu diintensifkan bersama elemen masyarakat guna menjaga stabilitas Kamtibmas tetap terjaga.

“Untuk wilayah hukum Polsek Setu kita tingkat pengamanan dan pengamanan Mobile Patroli 24 jam. Memasuki Ramadhan, Kamtibmas untuk des-desa atau perkampungan langsung dikendalikan Bimaspol wilayah masing-masing dengan mengajak seluruh elemen masyarakat,” kata Agus Rohmad usai memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Setu, Kamis (19/5/2016).

Apel yang juga dihadiri oleh Wakapolsek Iptu H Yamin dan seluruh anggota Polsek Setu dan satuan Reserse, Binmas, Sabhara, Intel, menargetkan operasi pemberantasan kejahatan masyarakat, seperti narkoba, pemerkosaan, minuman keras, pencurian kenderaan, pencurian dengan kekerasan dan kejahatan negara yakni komunisme.

“Untuk pelaku kejahatan masyarakat akan kita berantas begitu pula kejahatan untuk negara akan kita tindak tegas. Karena itu seluruh anggota Polsek Setu menyiapkan diri dengan menjaga kesehatan. Karena ini tugas berat Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya pada bulan Ramadhan, karena umat muslim baik siang dan malam hari melakukan berbagai ibadah,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek memerintahkan agar seluruh anggota membuat data-data tentang kejahatan dan peristiwa yang terjadi di wilayah Kecamatan Setu.

“Ini untuk memudahkan target operasi yang akan dilaksanakan,” ucapanya seraya memerintahkan Pos Mobile tetap stand by untuk lebih cepat bergerak sampai di tempat kejadian bila terjadi peristiwa atau masyarakat yang memerlukan bantuan,” kata Agus.[IMA]

BEKASI TOP