Bekasi Online

Polisi Bina Komunitas Vespa Bekasi

Bripka Deri Luvi saat memberi pembinaan dan himbauan pada konuitas Vespa.[FER]
Bripka Deri Luvi saat memberi pembinaan dan himbauan pada konuitas Vespa.[FER]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polresta Bekasi, terus memberi himbauan Kamtibmas agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun kejahatan narkotika.

Halnya para komunitas vespa yang semakin menjamur di Kabupaten Bekasi yang digemari para pelajar dan anak-anak muda tak luput menjadi sasaran Kamtibmas.

Bripka Deri Luvi menemui komunitas Vespa di Kampung Awirara Gan RT01/01 Desa Tamansari, Setu, Kabupaten Bekasi, untuk menyampaikan himbuan Kamtibmas agar tetap menjaga ketertiban lalulintas dan menjauhi minuman keras serta bahaya narkotika.

“Himbauan Kamtibmas terus dilakukan, seperti pada komunitas vespa yang semakin banyak digandrungi anak-anak remaja dan anak muda. Kita menekankan agar komunitas vespa dapat menjaga ketertiban lalu lintas saat mengenderai vespanya. Kita juga melarang keras komunitas meminum-minuman keras dan narkoba apalagi saat mengenderai kenderaan dapat berakibat fatal membahayakan pengendera itu sendiri maupun orang lain,” kata Kapolsek Setu AKP, Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, Senin (18/4/2016).[FER]

BEKASI TOP