posbekasi.com

Lagi, Korban Begal di Bekasi Barat

POSBEKASI.COM – Komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) melepaskan tembakan saat aksinya diketahui warga di Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/3/2015) dinihari tadi. Tembakan yang dikeluarkan dari pistol kawanan itu mengenai pemilik sepeda motor, Acam Mulyadi, 48 tahun, hingga akhirnya tewas.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03:00 WIB. Saat itu pelaku memasuki rumah korban di Gang H Nawai, Jalan Bintara 11 RT 010/012, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Akibat luka tembak di bagian perut, Acam Mulyadi akhirnya tewas setelah dirawat beberapa jam di RS Islam Pondokkopi, Jakarta Timur, sedangkan tembakan lainnya hanya mengenai plafon rumah.

Menurut keterangan adik ipar korban, Abdul Khadir, 30 tahun, saat kejadian, Acam yang sehari-hari sebagai sopir taksi Blue Bird, melihat dua lelaki mengenakan helm masuk ke rumahnya dan bermaksud mengambil sepeda motor Honda Beat warna putih B 3112 KRM.

Korban pun segera keluar dan menghardik, namun penjahat mengacungkan senjata dan menghamburkan peluru, “Tiga kali bunyi letusan, dua mengenai kakak saya dan satu lagi ke atas,” ujar Khadir.

Mendengar letusan itu, warga lain bangun dan mencoba mencari sumber suara, membuat penjahat panik dan kabur meninggalkan sepeda motor Beat Nopol B 3993 FTQ. Sebagian warga menolong korban dan membawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi yang datang ke lokasi menyita dua sepeda motor, milik korban yang masih menempel kunci letter T dan sepeda motor milik pelaku, “Kami masih menyelidiki kasus ini, saat ini sudah dibentuk tim untuk dilakukan pengejaran,” ujar AKP Siwo, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota.(Idam)

BEKASI TOP