posbekasi.com

POSBEKASI.COM PEDULI KHITAN ANAK YATIM SETIAP BULAN

Ilustrasi – posbekasi.com peduli khitan anak yatim setiap bulan

POSBEKASI.COM | BEKASI – Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020, dan memasuki tahun ke-6 eksistensi Posbekasi.com pada 31 Januari 2021 membidani lahirnya program POSBEKASI.COM PEDULI yang memiliki kegiatan sosial secara berkesinambungan yakni khitan anak yatim setiap bulan.

Realisasi POSBEKASI.COM PEDULI ini akan menggelar khitanan gratis untuk anak yatim, piatu atau kurang mampu. Program khitan gratis ini dilakukan setiap bulan tanpa harus dilakukan secara massal.

Sementara, untuk wilayah kegiatan sosial POSBEKASI.COM PEDULI ini baru terfokus untuk tiga wilayah yakni Kota dan Kabupaten Bekasi, serta Kabupaten Karawang.

Pemimpin Umum Posbekasi.com
Hasibuan Hasriwal AS sebagai penanggung jawab program POSBEKASI.COM PEDULI menggandeng Yayasan Al Marhamah Kota Bekasi yang di pimpin Ustadz H. Mohammad Subchansyah, ST, MT, dalam kerjasama pelaksanaan khitanan dikoordinir langsung pengurus Yayasan Al Marhamah, Andi Zainal dan bagian keuangan Imam Saroji.

Untuk kelancaran pelaksanaan program khitanan gratis untuk anak yatim POSBEKASI.COM PEDULI secara berkesinambungan setiap bulannya, berharap uluran tangan pemirsa dan dermawan untuk tiada henti memberikan infak, sedekah, partisipasi maupun bantuan ke rekening donasi POSBEKASI.COM PEDULI ke Bank BCA nomor rekening 578 053 6138 atasnama Imam Saroji.

Program khitanan setiap bulan ini, pelaksanaannya juga dapat dilakukan perorangan maupun secara massal, serta dikoordinir oleh warga di wilayah masing-masing.

Setiap bulan khitanan gratis yang dilakukan POSBEKASI.COM PEDULI akan menurunkan laporan berita disertai jumlah donasi, dan dermawan yang ingin disebutkan Nama/Instansi/Lembaga/Perusahaan dalam pemberitaan pelaksanaan program khitanan gratis ini dapat disampaikan saat konfirmasi sumbangan yang telah disampaikan pemirsa atau keterangan lebih lanjut terkait POSBEKASI.COM PEDULI dapat menghubungi Koordinator Andi Zainal di WhatsApp 0812-2070-5546. [Redaksi]

BEKASI TOP