Putri “Aki Keren” Nur: Sandiaga Uno itu PKS Banget

Cawapres Sandi bersama keluarga besar Nur Supriyanto.[DOK]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Keluarga besar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Supriyanto, dikenal cukup dekat dengan calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno.

Sankin dekatnya, anak-anak dan cucu Ketua DPW PKS Jawa Barat ini tampak begitu akrab dan familiar dengan Sandi.

Apalagi, masa Nur Supriyanto kampanye sebagai calon Walikota Bekasi 2018 lalu, Sandi yang ketika itu masih menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta hampir setiap minggu turun ke Kota Bekasi mendampingi Nur Supriyanto.

Kini, Nur Supriyanto yang ekstra keras membantu kampanye Sandi khususnya di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Disela-sela kesibukan Nur sebagai politisi senior, kakek satu cucu Arsyila Naureen Fadhillah kerab menyempatkan diri bersama keluarga besarnya. Bahkan, di waktu luangnya, Nur “Aki Keren” (Aren) ini membawa kumpul keluarga bersama tokoh-tokoh besar nasional, tak terkecuali dengan Sandi, keluarga besar Aren ini pun kian akrab.

KLIK : PKS: Kemampuan Sandi Membangun Ekonomi dan Figur Milenial Tiada Duanya

Pernah di waktu luang, beberapa waktu lalu kumpul keluarga Nur bersama Sandi langsung membuat anak-anak Nur begitu mengagumi Sandi.

“Bang Sandi itu visioner, memiliki kemampuan membangun ekonomi Indonesia ke depan, cakap dan lugas,” kata Afif Fadhillah, anak pertama pasangan Nur Supriyanto – Ida Rustini Idrus.

Meski diselingi dengan seloroh, pernyataan Afif jebolan Master Bisnis, Cardiff  University Inggris, itu bukan asal nyeplos. “Sandi orang muda intelektual dan milenial, menjadi tumpuan dan harapan bangsa untuk membawa dan membangkitkan ekonomi Indonesia,” katanya.

Sementara, satu-satunya putri Aki Keren ini menimpali dengan cetus menyatakan, “Bang Sandi itu PKS banget yah…,” kata Haifa Askar.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *