Becham: Kami Siap Menang

Beckham Putra Nugraha.[persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Gelandang Persib U-19, Beckham Putra Nugraha, berjanji untuk memaksimalkan setiap peluang saat bertemu Borneo FC pada Semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis 15 November 2018.

Pertemuan dengan Borneo FC menjadi partai ulangan ‎tahun lalu. Saat itu, Beckham menjadi penentu kemenangan melalui eksekusi tendangan penalti.

‎”Kalau ada kesempatan, saya ingin bikin gol lagi. Tapi karena ini semifinal, yang terpenting tim menang dulu,” kata Beckham, Rabu 14 November 2018.

Beckham sudah mencetak tujuh gol bagi Maung Ngora di Liga 1 U-19 musim ini. Bersama pemain Persipura U-19, Gunansar Papua Mandowen, untuk sementara ia menjadi pencetak gol terbanyak.

Soal laga kontra Borneo FC, Beckham mengatakan, kedua tim punya peluang sama untuk melangkah ke final. Ia melihat kualitas PERSIB dan Borneo FC tak jauh berbeda. Namun, ia meyakini ada satu hal yang akan membedakan kedua tim di laga ini.

“‎Menurut saya, siapa yang siap di pertandingan ini, dia yang akan menang dan kami semua sudah sangat siap,” tutupnya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *